Home » BENGKULU » 123 Pejabat Kota Dimutasi

123 Pejabat Kota Dimutasi

by Firdaus Eka

DSC_0270

LANTIK : Walikota Bengkulu memutasi dan melantik 123 pejabat eselon II dan III. Tampak, Walikota tengah melantik Camat Kampung Melayu, Kamis (9/1/2014).

kupasbengkulu.com – 123 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dimutasi dan dilantik, Walikota, H Helmi Hasan, SE, Kamis (9/1/2014) di ruang Gedung C Kantor Pemkot Bengkulu. Dengan rincian, 19 eselon II dan 104 eselon III.

Adapun pejabat yang dimutasi, diantaranya, Drs. Gianto sebelumnya menjabat Kabid Perencanaan di Dispendikbud dipercaya mengemban tugas Kadis Pendikbud. Sementara Kadis Pendikbud lama, Marjon, M.Pd dipercaya menjadi Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Selain itu, Sekretaris Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Ir.Mulyani menjadi Kepala Pelaksana BPBD menggantikan Drs. Bakhsir, MM. Sementara, Bakhsir dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Kota Bengkulu. Tidak hanya itu, Helmi juga melantik Mitrul Ajemi, S.Sos sebagai Camat Kampung Melayu, menggantikan camat lama Dra.Zulyati.

Helmi mengatakan, pejabat yang dimutasi dan dilantik tidak ada yang di-nonjob-kan melainkan  untuk penyegaran di setiap instansi pemerintahan. Selain itu, tambah dia, mutasi kali ini dilakukan karena masyarakat sudah tidak sabar ingin adanya perubahan, di lingkungan Pemkot.

”Saya tekankan bahwa tidak ada yang di-nonjob-kan dalam mutasi kali ini. Kami mohon maaf apabila melakukan kesalahan. Saya harap dengan adanya perubahan ini, nantinya bisa bekerja lebih maksimal dan memegang amanah dengan sebaik-baiknya,” demikian Helmi.(val)

You may also like

Leave a Comment