oleh

2015, RSUD Bengkulu Tengah Mulai Beroperasi

kupasbengkulu.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkulu Tengah diharapkan dapat beroperasi mulai tahun 2015.

Progres pembangunan RSUD yang berlokasi di Desa Durian Demang, Kecamatan Karang Tinggi ini sudah lebih dari 50 persen. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), H Ferry Ramli dalam sambutannya pada acara Musyawarah Pembangunan kab. Benteng di Hotel Puncak Tahura, Selasa (25/3/2014).

Ferry menegaskan, beroperasinya RSUD ini sangat vital pengaruhnya pada perkembangan Kabupaten bengkulu Tengah.  Selain memudahkan akses kesehatan, beroperasinya RSUD juga bertujuan untuk menjadikan daerah itu menjadi lebih berkembang.

Pembangunan RSUD Benteng ini terhitung menghabiskan dana miliaran. “Tentu saja, beroperasinya RSUD ini berarti banyak bagi warga Benteng, khususnya, demi percepatan pembangunan Daerah,” jelas Ferry.

Dalam kesempatan itu juga, Ferry meminta pada pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk merealisasikan rencana ini. Ferry juga meminta agar persetujuan serta koordinasi selanjutnya dari pihak Pemprov dilakukan dalm waktu yang sesingkat-singkatnya. “Kami berharap respon dari pihak Pemprov terkait RSUD ini datang dalam waktu yang tidak terlalu lama,”pungkas Ferry. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed