oleh

2400 Pencari Kerja Uji Adu Nasib di “Job for Career”

Job of Career di Hotel Horizin Bengkulu.
Job of Career di Hotel Horizon Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Hari pertama dibukanya bursa lowongan kerja (Job for Career), Jumat (14/03/2014) di salah satu hotel berbintang di Kota Bengkulu. Sebanyak 2400 orang mendaftarkan diri sebagai pelamar kerja, yang berasal dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

Ini merupakan kesempatan bagi para perintis muda untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan nasional dan multinasional, melalui Job for Career, bursa Lowongan Kerja Nasional dan Multinasional.

“Ada 16 perusahan yang ikut serta membuka peluang kerja di Job for Career ini, perusahan tersebut antara lain PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT. Bank BTPN Tbk, PT Gudang Garam Tbk, PT Frastrata Buana (Kapal Api), PT Ass Sinarmas, PT Hutchison 3 Indonesia dan lain-lain,” jelas Ricki Januar Ketua Penyelenggara JOB FOR CAREER.com Jakarta.

Pendaftaran dibuka selama 2 hari yaitu, Jumat dan Sabtu tanggal 14-15 Maret 2014 pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB dengan biaya pendaftaran Rp 25 ribu.

Pada hari pertama peminat yang melamar lebih dari 2000 yang sudah memasukan pendaftaran, yang datang dari berbagai daerah di Provinsi Bengkulu.

“Pendaftaran dari pelamar ini akan diseleksi lagi, dan pengumuman akan kita lakukan dengan cara menghubungi nomor telpon yang sudah dicantumkan para pelamar,” ujar Ricki.

Salah seorang pelamar, Azuar Fahmi, mengungkapkan pendapatnya tentang Job for Career

“Saya sangat mendukung dengan adanya Job for Career, mungkin dengan dibukanya lowongan kerja ini bisa mengurangi sedikit angka pengangguran terutama di Bengkulu, dan sebagai pertimbangan kepada pemerintah agar mengurangi pengangguran,” kata Fahmi.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed