Home » BENGKULU » 429 KK Nikmati Program ‘Bengkulu Ku Menyala’

429 KK Nikmati Program ‘Bengkulu Ku Menyala’

by Firdaus Eka

Bengkulu menyala (2)

NIKMATI : Warga kurang mampu di 9 kecamatan saat ini telah menikmati program Bengkulu Ku Menyala.

kupasbengkulu.com – 429 Kepala Keluaga (KK) warga Kota Bengkulu saat ini telah menikmati fasilitas pemasangan listrik dan sejumlah lampu gratis. Dengan rincian, 6 KK di Kecamatan Ratu Agung, 10 KK di Teluk Segara, 39 KK di Ratu Samban, 54 KK di Singaran Pati, 56 KK di Sungai Serut, 135 KK di Kampung Melayu, 111 KK di Selebar dan 9 KK di Muara Bangkahulu. Program tersebut, setelah adanya launching ‘Bengkulu Ku Menyala’ oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, Senin (6/1/2014) di lapangan terbuka SDN 83 Teluk Sepang, Kota Bengkulu.

”Program Bengkulu Ku Menyala ini diperuntukkan masyarakat kurang mampu di Kota Bengkulu, yang selama ini belum menikmati aliran listrik,” kata Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Senin (6/1/2014).

Ia mengatakan, program tersebut merupakan program kerja sama Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, PLN Cabang Bengkulu dan Pemerintah Kota Bengkulu. Selain itu, tambah dia, tahap pertama, dari sembilan kecamatan yang ada di Kota Bengkulu baru tersalurkan beberapa warga dari setiap kecamatan. Namun, kedepannya akan disalurkan ke warga kurang mampu lainnya yang ada di setiap kecamatan.

”Dari 9 kecamatan ini baru beberapa warga yang mendapatkan program Bengkulu Ku Menyala. Ke depannya warga kurang mampu juga akan mendapatkan program Bengkulu Ku Menyala,” pungkas Helmi.(val)

You may also like

Leave a Comment