Home » POLITIK » Ada “Superman” Berkeliaran di Rejang Lebong

Ada “Superman” Berkeliaran di Rejang Lebong

by Firdaus Eka

Salman, Caleg PKPI No urut 3 Dapil 4 Kabupaten Rejang Lebong

Salman, Caleg PKPI No urut 3 Dapil 4 Kabupaten Rejang Lebong

kupasbengkulu.com – Berbeda dengan caleg umumnya yang berpakian sopan dan menarik dalam melakukan kampanye di Pemilu Legislatif 2014, Caleg PKPI No urut 3 Dapil 4 Kabupaten Rejang Lebong, Salman memiliki cara berbeda dalam meraih suara dan dukungan untuk memenangkan Pemilu 2014 ini, dimana kampanyenya salman menggunakan kostum superhero yakni superman lengkap dengan sayapnya.

Namun superhero satu ini tidak turun dari langit atau terbang seperti di film-film, melaikan menggunakan sepeda motor.

Dijumpai di sela aksinya, Selasa (18/3/2014) di depan DPRD RL, Salman mengungkapkan aksinya ini dilakukan selain sebagai strateginya dalam menarik perhatian dan dukungan masyarakat juga sebagai bentuk protesnya kepada pemerintah yang di anggapnya  memiliki kekuatan namun tidak mampu berbuat dan menolong masyarakat yang membutuhkan.

Ia, merasa Rejang Lebong saat ini membutuhkan sosok seorang superhero yang dapat memberikan perubahan.

“Saya menggunakan kostum ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa bukan pakaian rapi dan bagus yang menjamin kesejahteraan dan ketemtraman mereka, saya seperti ini semata-mata ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa apa bila nanti saya terpilih menjadi anggota dewan, maka saya akan menjadi superhero bagi mereka,” kata salman.

Namun diakui Salam, dalam aksinya, tidak sedikit rekan-rekannya dan masyarakat mendukung aksi berpakaian ala superhero ini, namun tak sedikit juga masyarakat yang memberikan komentar miring mengenai aksi tersebut.

“Awalnya dulu sempat saya ditegur oleh ketua DPD PKPI RL, namun setelah saya mendapat telpon langsung dari ketua Partai PKPI Sutioso, beliau malah mendukung aksi saya, jadi saya tetap lanjut,” ujar Salman yang kemudian langsung bertolak ke Daerah Selupuh Rejang Untuk menyebarkan Siker ke masyarakat. (one)

You may also like

Leave a Comment