Home » BENGKULU » Bayi ‘Kepala Dua’ Dirujuk ke RSCM

Bayi ‘Kepala Dua’ Dirujuk ke RSCM

by Firdaus Eka

IMG_3293 - Copy

RUJUK : Bayi Chelsy akan di rujuk ke RSCM Jakarta.

kupasbengkulu.com – Jika tidak ada halangan, bayi ‘berkelapa dua’, Chelsy Permata Sari bakal di rujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013). Hal tersebut disampaikan ayah dari Chelsy, Riko Yan Saputra. Kesehatan anak bungsu nya itu, kata dia, terus dipantau oleh tim medis di ruang rawat inap Perinatologi RSUD M Yunus Bengkulu. Kondisinya pun saat ini masih normal.

”Kalau tidak ada halangan Senin besok (16/12/2013) dan paling lambat Selasa (17/12/2013), anak saya akan dibawa ke RSCM. Sesuai dengan instruksi dari tim dokter yang menangani anak saya saat ini,” kata Riko, Minggu, (15/12/2013).

Ia menambahkan, saat ini tengah mempersiapkan kebutuhan surat-menyurat yang dibutuhkan saat rujukan. Mulai dari surat dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan serta kebutuhan lainnya.

”Besok itu masih mengurus surat yang belum lengkap kebebrapa instansi pemerintah. Semooga saja semuanya besok (Senin, red) selesai jadi hari itu bisa berangkat,”  jelas Riko.

Selain itu, lanjut dia, bantuan dari sejumlah kalangan terus mengalir, untuk kesembuhan anaknya. Mulai dari kalangan, pejabat, mahasiswa dan kerabat.(gie)

You may also like

Leave a Comment