Home » BENGKULU » Benjolan Chelsy di Intip Gunakan CT Scan

Benjolan Chelsy di Intip Gunakan CT Scan

by Firdaus Eka

IMG_3293 - Copy

PERIKSA : Benjolan di pangkal paha Chelsy diperiksa menggunakan CT Scan di RSCM Jakarta.

kupasbengkulu.com – Chelsy Permata Sari anak bungsu Pasangan Suami Istri (Pasutri) Riko Yan Saputra dan Welda Sulita, telah diperiksa tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2013). Pemeriksaaan tersebut diawali Computed Tomography Scanning (CT Scan )yang merupakan pemeriksaan diagnostic bagian dalam dari tubuh Chelsy dibagian pangkal paha yang terdapat benjolan.

”Tadi pagi (Jumat, 20/12/2013), Chelsy benjolan di pangkal paha dilihat melalui CT Scan oleh tim dokter,” kat ayah Chelsy, Riko Yan Saputra, sat dihubungi melalui via telepon genggamnya, Jumat (20/12/2013).

Ia mengatakan, dokter menggunakan informasi yang didapat dari CT-Scan untuk memastikan adanya suatu penyakit atau ketidaknormalan, di benjolan pangkal paha anak bungsu nya itu.  CT Scan yang dilihat, pada benjolan pangkal paha anak keduanya itu,  terang dia, nantinya akan diketahui,  apakah dibutuhkan tindakan operasi, atau tidak serta isi dalam benjolan itu. Sebab, kata dia, informasi dari CT-Scan sangat diperlukan oleh tim dokter untuk perencanaan dan langkah-langkah operasi.

”Saya belum tahu apa isi dalam benjolan anak saya itu. Sebab , hasilnya baru akan ketahui Senin nanti (23/12),” jelas Riko.

Selain itu, lanjut dia, setelah dilihat melalui CT Scan, Chelsy di rawat inap di ruang Poli Bedah RSCM. Perawatan tersebut, untuk memantau kesehatan Chelsy setiap jamnya.

”Selama menunggu hasil CT Scan, Chelsy tetap mendapatkan penanganan secara medis oleh tim dokter disini,” pungkas Riko.(gie)

You may also like

Leave a Comment