oleh

Berenang Sambil Menikmati Sunset di Pantai Zakat

Pantai Zakat   Foto : Safrianto
Pantai Zakat, Kota Bengkulu /Foto : Safrianto

kupasbengkulu.com- Letak Provinsi Bengkulu yang berada di Pesisir Barat Pulau Sumatera, membuat Bengkulu kaya akan objek Wisata Pantai yang membentang dari Kabupaten Kaur (berbatasan Provinsi Lampung,red) hingga Kabupaten Mukomuko (berbatasan Provinsi Sumatera Barat,red).

Salah satunya, yang akan dikunjungi kali ini pantai yang berada di Kota Bengkulu, yaitu Pantai Zakat. Letak pantai ini di Kelurahan Bajak, Kecamatan Teluk Segara, dan berjarak sekitar 5 km dari pusat Kota Bengkulu.

Untuk mengunjungi Pantai Zakat, waktu yang tepat di sore hari. Selain banyak orang yang berdatangan untuk mandi, juga pengunjung bisa menikmati rona senja atau sunset di Pantai Barat Sumatera ini.

Memang untuk di Kota Bengkulu, Pantai Zakat memang tempat yang aman bagi pengunjung untuk mandi. Karena letaknya yang menjorok ke dalam membuat ombak di pantai ini sedikit tenang, dan tidak begitu banyak karang, seperti halnya Pantai Panjang yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia.

Pantai Zakat, Kota Bengkulu/ Foto : Safrianto.
Pantai Zakat, Kota Bengkulu/ Foto : Safrianto.

Berbagai fasilitas untuk hiburan di Pantai Zakat ini juga telah tersedia dan tak kalah dengan Pantai Ancol di Jakarta, seperti banana boat, jet ski, dan pelampung.

Selepas anda bermain, pasir, air dan ombak di Pantai Zakat, di lokasi objek wisata ini telah menyediakan tempat pemandian. Sehingga anda tidak perlu khawatir badan lengket, setelah berendam di air laut.

Penasaran? kunjungi aja Provinsi Bengkulu. Selamat berwisata!(cr2) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed