Home » BENGKULU UTARA » Besi Jembatan di Jalinbar Bengkulu Utara Raib

Besi Jembatan di Jalinbar Bengkulu Utara Raib

by Yasrizal

Besi Jembatan yang hilang di salah satu jembatan yang ada di Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara.

Besi Jembatan yang hilang di salah satu jembatan yang ada di Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara.

kupasbengkulu.com – Sejumlah besi pagar jembatan di jalan Lintas Barat Sumatera (jalinbar) tepatnya sekitar areal perkebunan sawit Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara, hilang. Hilangnya besi pagar jembatan yang berumur belasan tahun itu, belum diketahui penyebabnya.

Pantauan di lapangan, besi pagar yang hilang tepatnya di tengah jembatan, besi pagar yang hilang sekitar lima batang pada sisi kiri dan kanan jembatan.

Selain itu, dari ujung pagar besi terlihat bekas dipotong dengan menggunakan benda tajam. Hilangnya besi itu diduga akibat tangan jahil.

Salah seorang pelintas jalan, Mansyah mengaku, hilangnya besi pagar tersebut sudah berlangsung cukup lama. Namun penyebab hilangnya besi pagar tersebut belum diketahui.

”Jika besi pagar hilang tentunya akan membahayakan pengendara maupun warga yang sengaja nongkrong di jembatan ini,” jelas Manysah, Rabu (12/3/2014).

Hilangnya besi pagar jembatan ini, lanjut dia, belum ada pihak terkait yang melihat langsung kelokasi, pada hal pihak terkait terutama Dinas Pekerjaan Umum (PU). Ia juga berharap dinas terkait untuk meninjau dan selalu mengontrol jembatan tersebut, kemungkinan besi pagar jembatan tersebut, akan hilang semua.

”Besi pagar tersebut bisa untuk dongkrak mobil,’’ jelas Mansyah.(gie)

You may also like

Leave a Comment