oleh

Caleg DPRD Kaur Pilih Silaturahim Sebelum Kampanye

Bambang Wahyu, caleg Kabupaten Kaur berpakaian putih
Bambang Wahyu, caleg Kabupaten Kaur berpakaian putih

kupasbengkulu.com – Sebelum dijadwalkan untuk kampanye terbuka Calon Legeslatif (Caleg) khususnya Kabupaten Kaur  hanya melakukan silaturahim kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Silaturahim ini merupakan langkah awal Caleg untuk meyakinkan dan menarik simpati masyarakat agar memperoleh suara terbanyak untuk bisa menjadi wakil rakyat.

Tapi tentunya itu hanya sebagian saja, karena banyak caleg melakukan silaturahmi hanya untuk perkenalan atau bersosialisasi saja. Hal ini juga dilakukan oleh Salah satu Caleg DPRD Kabupaten Kaur.

Salah satu Caleg DPRD Kabupaten Kaur Bambang Wahyu, SH mengatakan kalau saat ini ia juga melakukan hal yang sama seperti caleg lain yakni melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di Dapilnya.

“Dalam sosialisasi ini saya lebih mengenal masyarakat dengan dekat.  Dan saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang saya kunjungi sudah menerima saya dengan senag hati,” ujarnya beberapa hari lalu.

Diharapkan Bambang dengan adanya silaturahim ini hubungan dengan masyarakat terjalin dengan baik, dan  mendapat berkah serta berdampak positif bagi semua.

Dalam silaturahminya Bambang selalu mengabadikannya dengan berpoto bersama tuan rumah. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed