Home » BENGKULU » Foto Rusuh MK Dapat Penghargaan di Bengkulu

Foto Rusuh MK Dapat Penghargaan di Bengkulu

by Firdaus Eka

Inilah hasil karya pewarta foto antara yang mendapatkan penghargaan Anugerah Adinegoro 2013 kategori karya jurnalistik yang akan didaulat pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu.

Inilah hasil karya pewarta foto LKBN Antara yang mendapatkan penghargaan Anugerah Adinegoro 2013 kategori karya jurnalistik yang akan didaulat pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu.

kupasbengkulu.com- Foto Berjudul “Rusuh Sidang MK” jepretan kamera dari pewarta foto LKBN ANTARA Fanny Octavianus, mendapatkan penghargaan Anugerah Adinegoro 2013 kategori karya jurnalistik yang akan didaulat pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu.

Koordinator penghargaan Anugerah Adinegoro Maria D. Andriana menjelaskan Foto karya Fanny Octavianus tersebut mengalahkan 129 karya lain yang dikirim oleh peserta dari 16 media kepada panitia Adinegoro.

Foto kericuhan tersebut terjadi pada Kamis, 14 November 2013 saat Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang gugatan hasil pemilihan kepala daerah Provinsi Maluku.

Penghargaan Adinegoro merupakan penghargaan bagi karya jurnalistik berbobot, penghargaan ini juga merupakan satu bentuk apresiasi bagi pekerja pers yang berdedikasi dan berkualitas.(kps)

You may also like

Leave a Comment