Home » BENGKULU UTARA » Gub Datang Mendadak, Jemaah Masjid Kaget

Gub Datang Mendadak, Jemaah Masjid Kaget

by Firdaus Eka

IMG_1999


BANTUAN : GUbernur Bengkulu menyalaurkan bantuan seperangkat alat pengeras suara dengan pengurus Masjid Miftahul Huda di Desa Jago Bayo Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (17/1/2014).

kupasbengkulu.com – Secara mendadak Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamysah, S.Ag, M.Pd, Jumat (17/1/2014) sekitar pukul 12.02 WIB menyambangi Masjid Miftahul Huda di Desa Jago Bayo Kabupaten Bengkulu Utara, untuk menunaikan inadah salat Jumat. Spontan, puluhan jemaah yang sudah berada di dalam masjid kaget melihat kedatangan Gubernur Bengkulu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Kedatangan Gubernur tersebut juga diiringi, dengan penyaluran bantuan seperangkat alat pengeras suara. Tidak hanya itu, jika tidak ada halangan dari gubernur berencana akan menyalurkan bantuan dana guna menyelesaikan pembangunan masjid.

”Kenapa datang ke desa kami tidak ada pemberitahuan dahulu, pak. Kalau begini kami tidak siap apa-apa. Tentunya, kami yang ada di sini kaget saja melihat kedatangan secara mendadak ini,” kata salah seorang pengurus masjid, Dodi, Jumat (17/1/2014).

Dodi menambahkan, dari pengurus masjid sangat berterimakasih terhadap bantuan yang telah disalurkan gubernur tersebut. Dengan bantuan itu, kata dia, akan dipergunakan sebagaimana mestinya. Terutama untuk kegiatan keagamaan atau kegiatan lainnya di Desa Jago Bayo.

”Hanya ucapan terima kasih yang bisa kami ucapkan kepada gubernur. Kami juga tidak tahu kedatangan secara mendadak gubernur ini untuk menyalurkan bantuan. Jujur saya, sebenarnya kedatangan gubernur ke deesa kami saya. Tapi, alhamdullah, kami juga mendapatkan bantuansatu perangkat pengeras suara,” demikian Dodi.(gie)

You may also like

Leave a Comment