Home » BENGKULU » Gub Jaring ‘Asmara’ Masyarakat Rejang

Gub Jaring ‘Asmara’ Masyarakat Rejang

by Firdaus Eka

Foto Jang Pat Petulai Gub

Gubernur Bengkulu, Selasa (14/1/2014) menampung aspirasi masyarakat dengan Ikatan Jang Pat Petulai di obyek wisata Pantai Panjang.

kupasbengkulu.com- Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, Selasa (14/1/2014) sekitar pukul 14.01 WIB menghadiri acara arisan Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai di obyek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Kedatangan tersebut tidak lain untuk menjaring Aspirasi Masyarakat (Asmara). Mulai dari, jaring informasi, ide, saran serta lainnya.

”Arisan bulanan Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai, merupakan salah satu wadah untuk menjalin silatuhrahmi. Tentunya dari sini, pemerintah bisa menjaring aspirasi masyarakat dari bawah. Apa yang dibutuhkan selama ini,” kata Junaidi, Selasa (14/1/2014).

Secara terpisah, anggota Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai, H M. Soleh mengatakan, dari Jang Pat Petulai siap untuk mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Selain itu, kata dia, dari Jang Pat Petulai tentunya akan ikut andil dalam mensukseskan Hari Pers Nasional (HPN) serta mensukseskan Pilleg April 2014.

”Saya secara pribadi siap untuk mendukung semua program pemerintah Bengkulu. Kami berharap gubernur Bengkulu dapat melanjutkan pembangunan infrastruktur di Provinsi Bengkulu,” demikian Soleh.(gie)

 

You may also like

Leave a Comment