Home » BENGKULU » Gub Paparkan Kesiapan Penyelenggaraan HPN 2014

Gub Paparkan Kesiapan Penyelenggaraan HPN 2014

by Yasrizal

Gubernur Bengkulu memaparkan persiapan HPN Kamis malam (23/1/2014), di salah satu hotel berbintang di Kota Bengkulu.

Gubernur Bengkulu memaparkan persiapan HPN Kamis malam (23/1/2014), di salah satu hotel berbintang di Kota Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Jika tidak ada aral melintang, Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd akan kembali mengekspos persiapan hajatan Hari Pers Nasional (HPN) dihadapan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, tanggal 27 Januari 2014 mendatang. Selain itu, Gubernur Bengkulu juga akan menggelar ekspos dihadapan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo.

Junaidi mengatakan, dalam hajatan HPN di Bengkulu, sudah dapat dipastikan ada 5 Menteri Indonesia Bersatu Jilid II, yakni menteri yang pasti hadir yaitu Menteri Bappenas, Menteri Kehutanan, Menteri Pertanian, Menteri Agama dan Menteri Pendidikan.

”Jika tidak ada halangan Senin nanti (27/1), kita akan mengekspos dihadapan presiden dan menteri pemuda, soal persiapan HPN di Bengkulu,” kata Junaidi, saat menggelar
Paparan kesiapan penyelenggaraan peringatan HPN 2014 disalah satu aula Hotel Berbintang Kota Bengkulu, Kamis (23/1/2014).

Secara terpisah, Ketua PWI Pusat Margiono menyampaikan, aspresiasi atas kesiapan Provinsi Bengkulu sebagai tuan rumah HPN. Ia menilai, persiapan HPN tersebut begitu matang.

”Semoga hajatan HPN di Bengkulu ini berjalan dengan lancar dan maksimal,” imbuh Margiono.

Ia menambahkan, saat pelaksanaan hajatan HPN nantinya juga diagendakan launching Pusat Pendidikan Pelatihan Jurnalistik se-Asia. Selain itu, adanya agenda pencanangan pembukaan perpustakaan pers dan perpustakaan umum.(gie)

You may also like

Leave a Comment