oleh

Gubernur Bahas Program Pembangunan Bersama Presiden

Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, bersama panitia HPN 2014 usai melakukan ekspos dihadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, bersama panitia HPN 2014 usai melakukan ekspos dihadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

kupasbengkulu.com – Sesuai dengan jadwal sebelumnya,  Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, Senin (27/1/2014), sekitar pukul 14.01 WIB hingga pukul 15.16 WIB menghadap Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara. Dalam Ekpos tersebut, Junaidi menyampaikan program pembangunan Provinsi Bengkulu ke depan mencapai Rp 8,3 Triliun.

”Barusan kita sudah bertemu dengan Presiden di Istana. Saat ekspos tadi, kita sampaikan masalah program pembangunan di Bengkulu,” kata Junaidi, usai ekspos dihadapan Presiden di Istana Negara, Senin (27/1/2014).

Usai melakukan ekspos program pembangunan, ungkap Junaidi, presiden meminta skala prioritas pembangunan, dan juga diperintahkan staf Gubernur Bengkulu, Kadis PU dan Bappeda Provinsi Bengkulu melakukan rapat teknis dengan staf presiden.

Saat itu juga, Presiden SBY kembali memastikan akan hadir selama 2 malam hingga 3 malam di Bengkulu saat penyelenggaraan HPN.

“Beliau (Presiden,red), juga berpesan agar seluruh kegiatan nantinya tidak terlalu protokoler,” kata Junaidi. (gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed