Home » BENGKULU » Hadiah Salat Berjamaah Bertambah Lagi, 1 Unit Sepeda Motor

Hadiah Salat Berjamaah Bertambah Lagi, 1 Unit Sepeda Motor

by Yasrizal

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE.

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE.

kupasbengkulu.com – Ribuan jamaah kembali menghadiri salat berjamaah di Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu, Rabu (19/03/2014).

Dalam perhitungan hingga minggu ke lima, jamaah yang konsisten melaksanakan salat dengan mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berjumlah 114 jamaah. Jumlah ini tentunya semakin berkurang dari perhitungan di minggu ke empat yang mencapai 131 jamaah.

“Ada 114 jamaah yang konsisten mengumpulkan KTP sampai saat ini. Selain itu ada 5 jamaah yang tidak memiliki KTP namun konsisten melaporkan diri ke panitia, itu tetap kita ikut sertakan, sehingga total keseluruhan yang konsisten sebanyak 119 jemaah,” ujar Kabag Humas Pemkot, Salahuddin Yahya.

Tidak hanya itu, hari ini ada penambahan hadiah 1 unit sepeda motor untuk salat berjamaah, yang diberikan oleh seseorang yang mengatasnamakan ‘Hamba Allah’.

“Alhamdulillah hadiah terus bertambah. Memang kita targetkan setiap minggu ada penambahan hadiah agar antusias masyarakat makin tinggi mengikuti program ini,” kata Salahuddin lagi.

“Selain itu, jikalau ada masyarakat luar daerah yang ingin ikut program ini, dari mana saja silahkan datang dan berkesempatan pula mendapatkan hadiah umroh, haji, mobil, sepeda motor, dan kulkas yang sudah dipersiapkan,” tutupnya. (val/*)

You may also like

Leave a Comment