oleh

Ini Dia 5 Kecamatan Terbaik di Kabupaten Bengkulu Utara

Bupati Bengkulu Utara, Dr Ir H M Imron Rosyadi, MM, M.Si, saat diwawancarai pewarta di Kabupaten Bengkulu Utara.
Bupati Bengkulu Utara, Dr Ir H M Imron Rosyadi, MM, M.Si, saat diwawancarai pewarta di Kabupaten Bengkulu Utara.

kupasbengkulu.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara memberikan penghargaan terhadap kecamatan terbaik di Kabupaten Bengkulu Utara. Penilaiannya berdasarkan hasil kerja pemerintah di kecamatan, dan penghargaan langsung diserahkan Bupati Bengkulu Utara Dr Ir H M Imron Rosyadi MM, MSi, Sabtu (22/03/2014).

5 kecamatan yang masuk dalam nominasi terbaik di Kabupaten Bengkulu Utara, masing-masing berdasarkan peringkat yaitu, urutan pertama Kecamatan Lais, Kecamatan Putri Hijau, Kecamatan Ulu Palik, Kecamatan Giri Mulya, dan Kecamatan Enggano.

Dikatakan Bupati, penghargaan yang diberikan kepada camat ini, hendaknya menjadi motivasi kecamatan lainnya untuk mengukir prestasi serupa di bidang pemerintahan di tingkat kecamatan. Para camat hendaknya pada tahun 2015 mendatang harus lebih baik lagi dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan yang ada di kecamatannya masing-masing.

“Sepanjang camat yang ditugaskan di kecamatan tidak mampu melaksanakan program kerja, maka kecamatan tersebut akan tertinggal,” kata Imron. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed