oleh

Isi Toko Sparepart, Ludes Dilalap Sijago Merah

kebakaran padang jati
Jum’at dini hari isi Toko Sarang Diesel ludes terbakar

kupasbengkulu.com- Jum’at (28/3) dinihari sekitar pukul 01.15 WIB, warga di Jalan S Parman, Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, panik dengan berkobarnya si jago merah yang melalap Toko Sarang Diesel yang menjual alat-alat dan sparepart mobil. Akibat kebakaran disalah satu dari 3 ruko milik milik Junaidi (60) isi toko tersebut ludes terbakar. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian material yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Belum diketahui secara penyebab kebakaran ruko yang tepat berada di samping Bank BRI cabang Padang Jati tersebut.

Menurut Junaidi, saat kejadian dirinya sudah tertidur dan terbangun ketika warga sekitar berteriak ada api yang berasal dari toko miliknya.

” Saat kejadian saya sudah tidur dan terbangun ketika warga berteriak ada kebakaran di toko saya itu,” kata Junaidi.

Begitu mengetahui kebakaran itu, warga langsung menghubungi petugas Pemadam Bahaya kebakaran. Dari pantauan dilapangan terlihat 9 unit mobil PBK yang diterjunkan untuk memadamkan api. Sekitar setengah, api sudah dikuasai dan tidak menjalar ke Bank BRI dan beberapa perkantoran lainnya.

“Untung petugas PBK cepat datang dengan 9 mobil, sehingga api hanya membakar 1 ruko saya,” ungkap Junaidi.

Sementara itu, seorang saksi mata, Jumadi (52) penjual martabak di depan Toko Sarang Diesel itu mengatakan, saat itu dirinya  baru saja menutup dagangannya dan terlihat olehnya kobaran api muncul dari lantai 1 ruko tiga tingkat itu.

“Begitu melihat api itu saya langsung berteriak memanggil warga dan membangunkan pemilik toko itu,” ujar Jumadi.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed