Home » BENGKULU » Jelang Pemilu, PLN Janji Tak Ada Pemadaman

Jelang Pemilu, PLN Janji Tak Ada Pemadaman

by Yasrizal

kupasbengkulu.com – PT.PLN Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (WS2JB) Area Bengkulu biasanya melakukan pemadaman listrik bergilir setiap minggunya, namun menjelang Pemilu Legeslatif 9 April mendatang, PLN berjanji tidak akan melakukan pemadaman berencana, seperti yang diungkapkan Supervisor Operasi Distribusi PLN Bengkulu, Miswanto.

“Menjelang pemilu PLN berkomitmen untuk tidak melakukan pemadaman berencana, makanya mulai minggu ini hingga selesai pemilu tidak akan ada pemadaman terencana,” kata Miswanto, Kamis (20/3/2014).

Meski demikian, Miswanto menjelaskan pada Sabtu (22/3/2014) pihaknya melakukan pemadaman khusus di Kelurahan Jitra Kecamatan Teluk Segara, karena masih ada perbaikan di wilayah tersebut. Pemadaman di Kelurahan Jitra dijadwalkan dari jam 08.00-12.00 WIB.

“Khusus di wilayah Jitra masih ada perbaikan jaringan, sementara untuk wilayah lain tidak. Kecuali terjadi gangguan seperti badai, ya mau tidak mau harus dipadamkan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.
Hal serupa diungkapkan Asisten Manajer Jaringan PLN Area Bengkulu, Khairul Lingga. Menurutnya masyarakat tidak perlu khawatir dengan pemadaman listrik terencana.

“Biasanya menjelang pemadaman kami mengeluarkan pengumuman resmi, agar pelanggan dapat bersiap-siap. Tapi untuk satu bulan kedepan memang sama sekali tidak ada rencana pemadaman. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” demikian Lingga. (beb)

You may also like

Leave a Comment