Home » BENGKULU » Kakak Kandung Ketum NasDem Tutup Usia

Kakak Kandung Ketum NasDem Tutup Usia

by Firdaus Eka

Surya Paloh

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh

kupasbengkulu.com – Partai NasDem tengah dirundung duka. Pasalnya, kandung kesayangan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh, yaitu Hj Rohana Binti Daud Paloh meninggal dunia dalam usia 75 tahun di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur sekitar pukul 18.04 WIB.

Dihubungi melalui telepon genggamnya, Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella membenarkan, berita duka tersebut.

”Tadi sore kakak tersayang Ketua Umum NasDem Surya Paloh, meninggal dunia. Beliau meninggal karena sakit. Dari keluarga besar Partai NasDem, ormas Nasional Demokrat merasakan duka yang mendalam,” kata Rio, saat dihubungi via telepon genggamnya, Jumat (21/3/2014).

Disinggung masalah kampanye terbuka Partai NasDem, lanjut Rio, untuk sementara dirinya menggantikan Ketua Umum untuk berkampanye di Kalimantan Tengah dan Bali besok (Sabtu,22/3/2014). Sebab, kata dia, Ketua Umum akan mengikuti pemakaman kakak kandung nya, besok.

”Kakak ketua umum besok akan dikebumikan di pemakaman keluarga, jadi kampanye di Kalteng dan Bali saya yang menghadiri. Untuk di Lampung saya diganti oleh pengurus Partai NasDem lainnya,” jelas Rio.

Rio menambahkan, ketua umum direncanakan akan kembali safari kampanye Minggu (23/3). Di tanggal tersebut, Paloh dijadwalkan menjadi juru kampanye di Medan, Sumatera Utara (gie)

You may also like

Leave a Comment