Home » BENGKULU » Kaos ‘SLE’ Asli Bengkulu, Keren dan Terbatas

Kaos ‘SLE’ Asli Bengkulu, Keren dan Terbatas

by Kupas

kaos

Gerai penjualan kaos “SLE” di lokasi wisata Pantai Panjang Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Saat ini anda tak perlu khawatir lagi kalau saja kaos yang anda kenakan sama dengan orang lain. Karena sudah ada “Distro and Coffe House Republic ‘SLE’, sebuah tempat yang khusus menjual kaos Bengkulu dengan tema yang menarik dan tentunya terbatas.

“Di sini kita membuat desain sendiri dengan konsep semua hal tentang Bengkulu, mulai dari adat-istiadat, sosial-budaya, dan bahasa yang sudah lama tidak terdengar dan terancam punah,” jelas Bagus pemilik Distro and Coffe House Republic ‘SLE’.

Distro Republik ‘SLE’ ini sudah berdiri sejak 28 Oktober 2007 silam. ‘SLE’ sendiri adalah bahasa Bengkulu yang artinya aneh atau berbeda dari biasanya.

Dijelaskan Bagus, dalam satu desain yang dibuat hanya akan dicetak delapan kaos dengan warna dan ukuran yang berbeda, sehingga tidak akan ada kaos yang sama.

Dalam sebulannya, pemuda asal Bengkulu Utara ini mampu menjual 180 lembar kaos. Desain yang diciptakannya pun sudah mencapai 500-an desain. Untuk kaos yang dijual, dibandrol dengan harga 40 ribu hingga 120 ribu rupiah.

“Untuk desain umum seperti ‘I LOVE BENGKULU’ atau bunga Rafflesia harganya Rp 40 ribu. Namun untuk kaos yang didesain khusus, harganya bisa mencapai Rp 120 ribu. Tergantung bahannya juga,” kata Bagus lagi.

Untuk acara Hari Pers Nasional (HPN) 2014 ini, rencananya, Bagus juga akan ikut ambil bagian dengan menciptakan kaos bertemakan HPN.

Jika ingin memesan kaos ini bisa langsung datang ke Jalan Pariwisata, kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu, atau bisa juga menghubungi Bagus di nomor telpon 0813 7785 9000.

“Saya jamin kaos anda tidak akan sama dengan orang lain karena ini Limited Edition. Kalau ingin pesan datang saja ke sini atau hubungi nomor telpon saya”, demikian Bagus.(val)

You may also like

Leave a Comment