Home » HPN 2014 » Lima Menteri Sudah Pastikan Hadiri HPN 2014

Lima Menteri Sudah Pastikan Hadiri HPN 2014

by Yasrizal

Ketua Seksi Publikasi HPN 2014, H. Puthut Eko Pramono, M.Si.

Ketua Seksi Publikasi HPN 2014, H. Puthut Eko Pramono, M.Si.

kupasbengkulu.com – Lima menteri sudah memastikan diri untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) yang akan berlangsung di Kota Bengkulu pada 1-10 Februari 2014.

“Hingga hari ini sudah lima menteri yang menyatakan akan menghadiri HPN di Kota Bengkulu,”  kata Ketua Seksi Publikasi HPN 2014, H. Puthut Eko Pramono, M.Si, Selasa (21/1/2014).

Ia menjelaskan, kelima pejabat negara yang memastikan akan datang ke Kota Bengkulu antara lain Menteri Komunikasi dan Informatika, Ir. H. Tifatul Sembiring, yang dijadwalkan membuka rangkaian HPN pada tanggal 1 Februari 2014.

“Kemudian Menteri Agama Surya Dharma Ali, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Pendidikan dan Kebudayaaan Prof. Mohammad Nuh serta Menteri BUMN Dahlan Iskan,” kata Puthut Eko Pramono.

Kelima Menteri yang menghadiri rangkaian HPN 2014 di Kota Bengkulu, telah memiliki sejumlah agenda kegiatan yang telah dipersiapkan panitia.

“Masing-masing menteri memiliki jadwal kegiatan yang berbeda. Kelima menteri direncanakan akan menghadiri Puncak HPN pada 9 Februari 2014 yang akan dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,” demikian Puthut Eko Pramono.(adi)

You may also like

Leave a Comment