Home » HUKUM DAN PERISTIWA » Maling Nekat, Gasak Rumah Tetangga Kasat Reskrim

Maling Nekat, Gasak Rumah Tetangga Kasat Reskrim

by Firdaus Eka

TKP Pencurian di Kelurahan Timur Indah RT 02, RW 01, No 28 Kota Bengkulu, sekitar pukul 10.15 WIB, Selasa (18/3/2014).

TKP Pencurian di Kelurahan Timur Indah RT 02, RW 01, No 28 Kota Bengkulu, sekitar pukul 10.15 WIB, Selasa (18/3/2014).

kupasbengkulu.com – Rumah Siti Nurbaya warga Kelurahan Timur Indah RT 02, RW 01, No 28 Kota Bengkulu, sekitar pukul 10.15 WIB, Selasa (18/3/2014), dimasuki maling, dengan cara membobol plafon.

Rumah Siti Nurbaya yang juga pensiunan pegawai kesehatan itu terletak tak jauh dari rumah Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Amsaludin, tak ada barang berharga yang sempat dibawa kabur oleh pencuri tersebut, diduga pencuri sempat kabur setelah rumah dikepung puluhan anggota polisi.

Menurut Siti Nurbaya, pencuri tersebut sempat kepergok olehnya sedang bersembunyi di bawah tempat tidur namun karena takut, ia justru berteriak-teriak minta tolong.

“Saya awalnya sedang beres-beres rumah namun aneh melihat atap plafon jebol dan ada bekas alas sepatu seseorang, saya curiga ada maling, setelah saya cek satu per satu kamar terlihat pencurinya bersembunyi di bawah tempat tidur,” kata dia.

Ketua RT 02, Sutopo, saat dijumpai di lokasi mengatakan Siti Nurbaya langsung mengontaknya saat mengetahui rumahnya dimasuki pencuri, selanjutnya, Sutopo langsung menghubungi polisi.

Selang beberapa menit, rumah tersebut telah dikepung polisi dan melakukan pencarian di setiap sudut rumah namun pencuri tersebut tak ditemukan lagi, alias melarikan diri. Tak ada barang berharga yang hilang dalam aksi pencurian tersebut.(kps)

You may also like

Leave a Comment