Home » BENGKULU » Maling Sepatu, ABG Babak Belur Dihajar Massa

Maling Sepatu, ABG Babak Belur Dihajar Massa

by Firdaus Eka

1461148_776563929026257_968081888_n

TERTANGGAP : Warga jalan Zainul Arifin berhasil menangkap Abg yang diduga mencuri.

kupasbengkulu – Do (15) ABG warga Kelurahan Padang Nangka, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Sabtu (14/12/2013) dini hari sekitar pukul 02.16 WIB, babak belur dihajar massa. Do diduga mencuri satu pasang sepatu kulit dan sendal milik Bagus, warga jalan Zainul Arifin RT 8 Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singaran Pati.

”Saat itu saya sedang nonton tv, tiba-tiba ada teriakan maling dari tetangga. dan saat saya tiba Abg itu sudah amankan belasan warga. Setahu saya, dia tertanggap lantaran diduga ingin mencuri sepatu kuli dan sendal,” kata Benny Ardiansyah, pemuda setempat, Sabtu (14/12/2013).

Benny menceritakan, pelaku tertangkap, ketika sejumlah pemuda setempat yang tengah jaga malam di Pos Kamling curiga ada beberapa pemuda yang masuk ke dalam rumah korban. Tak ini kehilangan jejak, pemuda setempat pun melakukan pengintaian.

Al hasil, dugaan pemuda setempat benar dan langsung mengamankan pelaku. Geram melihat ulah pelaku, belasan warga pun sempat melayangkan bogeman mentah ke bagian wajah korban. Beruntung, aparat kepolisian cepat tiba dilokasi. Sehingga bulan-bulanan warga terhadap pelaku dapat dicegah.

”Saat ingin mencuri, dia tidak sendirian. Ada beberapa teman lainnya. Tapi, saat di gerbek beberapa temannya berhasil kabur. Malam itu juga (Sabtu, 14/12/2013) pelaku langsung diamankan polisi,” jelas Benny.(gie)

You may also like

Leave a Comment