Home » BENGKULU » Mau Jadi Jutawan? Tangguk Rejeki Tabungan Tabot

Mau Jadi Jutawan? Tangguk Rejeki Tabungan Tabot

by Yasrizal

Program Bank Bengkulu

Program Bank Bengkulu

kupasbengkulu.com- Sesuai dengan mottonya “Semakin Tumbuh dan Semakin Tangguh”. Bank Bengkulu diawal tahun 2014 kembali meluncurkan program baru dengan nama “Tangguk Rejeki Tabungan Tabot (TRT).

Program TRT ini berhadiah total miliaran rupiah kurang lebih 1,8 milyar rupiah yang diundi hanya di Provinsi Bengkulu. Uniknya TRT, hadiah menyebar rata di setiap cabang, sehingga diharapkan kesempatan masyarakat untuk menang semakin besar.

Diharapkan, melalui berbagai kejutan program, nantinya tabungan tabot benar-benar menjadi ikon Bank Bengkulu dan disukai oleh masyarakat. Bagi masyarakat yang telah menabung ditempat lain namun belum beruntung, kini saatnya beralih ke Tabungan Tabot, peluang menang lebih besar dan hadiah uang lebih bermanfaat.

Program Tangguk Rejeki tabungan Tabot adalah salah satu program andalan Bank Bengkulu untuk menaikan dana pihak ke tiga (DPK) di tahun 2014 dan tahun-tahun mendatang. Seluruh insan Bank Bengkulu dari semua level berkomitmen langsung turun ke lapangan menawarkan program TRT ini kepada masyarakat.

Program TRT ini telah diluncurkan pada Jum’at (17/1), diresmikan oleh Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, SAg, MPd, selaku pemegang saham. Dalam kesempatan tersebut, gubernur juga turut menawarkan program ini pada masyarakat secara langsung.

“Sesuai dengan motto Tangguh dan Tumbuh diharapkan terus maju dan dapat bersaing dengan bank-bank besar yang lain ditingkat nasional, Bank Bengkulu harus menjadi ikon tumbuhnya ekonomi di Provinsi Bengkulu. Kita berharap masyarakat agar dapat mencintai Bank Bengkulu belum puas menabung, menyimpan, meminjam kecuali di Bank Bengkulu,” kata Gubernur.

Ditegaskannya, masyarakat jangan takut, Bank Bengkulu selalu berprestasi dan bank yang sehat dan aman untuk tempat berinvestasi, diharapkan partisipasi masyarakat, Bank Bengkulu dapat eksis terhadap bank-bank nasional. 

Pada malam tersebut para nasabah Bank Bengkulu seakan berlomba membuka tabungan baru sehingga dapat terkumpul dana Rp. 28.689.500.000,- (Dua puluh delapan miliar enam ratus delapan puluh sembilan juta lima ratus ribu rupiah).

Sementara itu Dirut Bank Bengkulu, Wimran Ismaun, menyampaikan, bahwa para nasabah Bank Bengkulu memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan hadiah uang.

“Kami berharap kelak program baru ini benar-benar nyata mencetak jutawan-jutawan baru di Provinsi Bengkulu ini. Kami mengajak mari membuka tabungan Tabot, dana yang kita kumpulkan nantinya juga untuk menunjang perekonomian Provinsi Bengkulu,” ajak Wimran.

Hadir pada malam launching tersebut yaitu Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B Najamudin, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu, Hj. Honiarti Junaidi, Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi, Pimpinan BI Bengkulu, Yuwono, FKPD Provinsi Bengkulu, Kakanwil Kemenag, Suardi Abbas dan para tamu undangan lainnya para nasabah se-Provinsi Bengkulu.(asa)

You may also like

Leave a Comment