Home » BENGKULU » Panitia Kirab Tunas Kelapa HPN 2014 Belum Terima Dana

Panitia Kirab Tunas Kelapa HPN 2014 Belum Terima Dana

by Yasrizal

Riyadi Santoso, S.Pd.

Riyadi Santoso, S.Pd.

kupasbengkulu.com – Panitia Kirab Tunas Kelapa Gerakan Pramuka untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 mengaku belum menerima bantuan dana untuk kegiatan.

“Kami belum menerima dana untuk persiapan dan pelaksanaan kegiatan Kirab Tunas Kelapa untuk memeriahkan HPN 2014,” kata Panitia Kirab Tunas Gerakan Pramuka, Riyadi Santoso, S.Pd, Kamis (30/1/2014).

Untuk kebutuhan pembuatan surat edaran dan undangan ke Gugusdepan di sekolah tujuan, menggunakan dana pribadi. Dana pribadi yang  dimiliki hanya cukup untuk membeli amplop dan surat pengantar kepada Gugusdepan dalam jumlah terbatas.

Selain masalah pembuatan berkas surat, kata Riyadi Santoso, pihaknya juga masih berusaha untuk mencari dana untuk mengantar surat ke Gugusdepan di sekolah dan perguruan tinggi.

“Rencananya, panitia akan mengundang Gugusdepan pada Minggu 2 Februari 2014 mendatang untuk mengadakan rapat di Kwartir Daerah Bengkulu di Padang Harapan, membahas pelaksanaan Kirab Tunas Kelapa,” katanya.

Kirab Tunas Kelapa Gerakan Pramuka memeriahkan HPN akan dilaksanakan paga hari Minggu 9 Februari 2014 mulai pukul 07.30 – 09.00 WIB dengan melibatkan ribuan anggota Pramuka.

“Usulan dana sudah kami masukkan ke Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, namun hingga kini dana belum kami terima. Kami berharap dana bisa segera diserahkan agar persiapan dan pelaksanaan Kirab Tunas Kelapa hasilnya maksimal,” harap Riyadi Santoso.(adi)

You may also like

Leave a Comment