Home » HUKUM DAN PERISTIWA » Pemuda Ditemukan Tewas dalam Keadaan Setengah Bugil

Pemuda Ditemukan Tewas dalam Keadaan Setengah Bugil

by Yasrizal

Polisi lakukan olah TKP

Polisi lakukan olah TKP

kupasbengkulu.com – Sarjono alias Yoyok (28) asal Ulu Musi Sumatera Selatan, yang bertempat tinggal di jalan Merpati 17 RT 9 RW 03 Kelurahan Rawa Makmur Permai Kecamatan Muara Bangka Hulu Kota Bengkulu, Jumat (7/3/2014), sekitar pukul 18.56 ditemukan tewas diduga dibunuh dalam bedengan permanen milik Mus warga setempat.

Saat ditemukan, jasad korban sudah terbujur kaku di atas kasur busa dalam kamar, dengan luka tusukan benda tajam 2 liang, dibagian di bagian perut sebelah kiri dekat pinggang dan dibawah tulang rusuk sebelah kiri serta muka di tutupi bantal kepala, luka robek dibagian leher akibat sayatan benda tajam serta dalam keadaan setengah bugil dengan posisi tubuh terlentang.

Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH melalui Kasat Reskrim Polres Kota Bengkulu, AKP. Amsaludin, S.Sos membenarkan, kejadian tersebut.

“Korban diduga dibunuh, saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas motif dugaan pembunuhan tersebut,”kata Amsaludin, Jumat (7/3/2014) malam saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Data terhimpun dilapangan, Yoyok yang diketahui berprofesi sebagai karyawan koperasi di Kota Bengkulu, ditemukan tewas setelah warga setempat curiga atas bedengan miliknya, Jumat malam (7/3/2014) dalam keadaan terbuka dan lampu bedengan dalam keadaan padam.

Curiga melihat kondisi tersebut, Ketua RT 10 Rawa Makmur, Mahdi M bersama warga lainnya memberanikan diri untuk masuk kedalam bedengan. Betapa kagetnya, warga melihat sosok mayat sudah dalam keadaan kaku dan berlumuran darah yang sudah kering diatas lantai kamar miliknya. Melihat kondisi tersebut, warga setempat langsung menghubungi aparat kepolisian

“Kita sudah melakukan olah TKP, barang bukti seperti sendal, sample darah sudah kita amankan,” jelas Amsaludin.

Secara terpisah, Ketua RT 10 Mahdi mengatakan, sosok Yoyok sudah menempati rumah bedengan sekitar 2 tahun lalu. Selama berada di bedengan dirinya tergolong tertutup. Selain itu, lanjut Mahdi, Yoyok tewas Kamis (6/3/2014) dini hari. Sebab, Kamis sore tetangga korban masih sempat melihat sosok Yoyok dalam bedengan. Saat ditemukan, barang berharga milik korban juga tidak ditemukan, termasuk identitas korban.

“Setahu saya dia memiliki sepeda motor Yamaha Vega R warna merah, tapi jelasnya saya tidak tahu perisis,” tutup Mahdi.(gie)

You may also like

Leave a Comment