Home » BENGKULU » Perbaikan Jalan Rusak di Bengkulu Dikucurkan Rp 317 Miliar

Perbaikan Jalan Rusak di Bengkulu Dikucurkan Rp 317 Miliar

by Yasrizal

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu Ir. Azwar Boerhan, M.Eng.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu Ir. Azwar Boerhan, M.Eng.

kupasbengkulu.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Bengkulu, Ir. Azwar Boerhan, M.Eng, mengatakan, tahun 2015 mendatang Provinsi Bengkulu bakal mendapatkan dana perbaikan jalan nasional, senilai Rp 317 miliar dari Kementerian Pekerjaan Umum.

Dana tersebut, kata Azwar, sebelumnya tim dari Balai Pemerhati Jalan Wilayah Sumatra Bagian Lintas Barat Sumtara melakukan survey dibeberapa titik jalan nasional di Provinsi Bengkulu.

”Sebagai salah satu berkah HPN yang akan kita terima yaitu Kementerian PU akan menganggarkan perbaikan jalan dan jembatan sebesar Rp 317 miliar untuk perbaikan jalan nasional di Bengkulu,” kata Azwar, Rabu (19/3/2014).

Meskipun dana perbaikan jalinbar di Bengkulu mencapai miliaran rupiah, lanjut Azwar, tentunya jalinbar belum akan mulus 100 persen. Hanya saja, perbaikan jalan akan diutamakan sarana dan prasarana jembatan.

”Kita akan fokuskan perbaikan jembatan terlebih dahulu, karena untuk jalan di seluruh Provinsi Bengkulu untuk nasional belum terlalu menganggu arus lalulintas,” demikian Azwar.(gie)

You may also like

Leave a Comment