Home » HUKUM DAN PERISTIWA » Pulang Kerja, Maswandi Ditusuk OTD

Pulang Kerja, Maswandi Ditusuk OTD

by Firdaus Eka

kupasbengkulu.com – Sial, dialami Nagas Maswandi (25) salah seorang karyawan tempat hiburan di Obyek Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Pasalnya, dirinya menjadi sasaran tindak kejahatan oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) saat pulang kerja, Senin (6/1/2014) sekitar pukul 03.01 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka tusukkan benda tajam dibagian punggung dan rusuk sebelah kiri.

Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Iksantyo Bagus Pramono melalui Kasat Reskrim Polres Kota Bengkulu, AKP. Amsaludin, S.Sos membenarkan, atas dugaan penusukan yang dialami salah seorang karyawan tempat hiburan di obyek wisata Kota Bengkulu.

”Saat ini korban (Masswadi,red) masih dirawat di rumah sakit dan laporannya telah diterima untuk didalami serta mengejar pelaku,” kata Amsaludin, Senin (6/1/2014).

Dari data yang terhimpun, saat kejadian korban bersama empat orang rekannya menghabiskan malam di salah satu tempat hiburan di obyek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Setelah bekerja, dirinya dan rekannya pun berniat ingin pulang. Namun, saat keluar dari tempat hiburan dimana korban bekerja, langsung diserang oleh tujuh orang tidak dikenal.

Tanpa, ba..bi..bu.. OTD langsung menyerang korban. Sementara, empat rekannya memilih langkah seribu atau kabur. Melihat korban melawan, 2 OTD pun memberikan beberapa kali bogeman mentah ke bagian wajahnya. Namun, bogeman mentah justru dibalas oleh korban.

Tak puas, dengan bogeman mentah salah seorang OTD, diduga mengeluarkan benda tajam. Seketika itu, OTD langsung mengarahkan ke korban yang mengenai bagian punggung dan rusuk korban. Tidak sampai disitu, setelah korban kena tusukan, salah seorang dari OTD kembali melayangkan pukulan di bagian kepala dengan menggunakan sepotong kayu balok ukuran besar. Sehingga korban terjatuh dan terkapar di lokasi kejadian.

Melihat, kondisi korban banyak mengeluarkan darah. Pengunjung tempat hiburan pun memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkulu yang sebelumnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kota Bengkulu.(gie)

You may also like

Leave a Comment