oleh

Satpam Penusuk Bos PT AMP Jadi Tersangka

 S1 tersangka penusukan bos PT AMP saat di Mapolres Bengkulu, Minggu (12/1/2014)

S1 tersangka penusukan bos PT AMP saat di Mapolres Bengkulu, Minggu (12/1/2014)

kupasbengkulu.com – Si (31) satpam pelaku penusukan pimpinan PT Andalan Mitra Prestasi (AMP) cabang Bengkulu, Roni (31), Sabtu (11/12014) sekitar pukul 08.30.WIB akhirnya ditetapkan sebagai tersangka petugas Polres Bengkulu.

Dihadapan penyidik, tersangka mengaku panik akibat anaknya yang berusia enam tahun menderita sakit dan butuh biaya pengobatan.

“Saya khilaf melakukan penusukan itu, karena sebanyak tujuh kali saya telpon Roni tak mengindahkan permintaan saya agar gaji saya segera dibayar dan Diksar dengan bayaran Rp 4 juta itu dapat meluluskan saya menjadi satpam tetap,” beber Si, saat dijumpai di Mapolres Bengkulu, Minggu (12/1/2014).

Peristiwa penusukan yang dilakukan Si terjadi pada Sabtu (11/1/2014) saat itu pelaku mendatangi Roni selaku bos perusahaan yang menyediakan jasa tenaga kontrak untuk menanyakan pembayaran gaji yang belum dibayarkan kepada pelaku, karena pelaku hendak mengobati anaknya yang sakit.

Ini menjadi pemicu cekcok mulut keduanya, dan berujung pada penusukan bagian punggung, pinggang dan luka sabetan di kedua lengannya.(kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed