oleh

Walikota Akan Maksimalkan Kebersihan Kota Bengkulu

Walikota Bengkulu H Helmi Hasan SE.
Walikota Bengkulu H Helmi Hasan SE.

kupasbengkulu.com – Walikota Helmi Hasan mendukung niat baik Gubernur Junaidi Hamsyah dalam rangka memaksimalkan program kebersihan di Kota Bengkulu. Dalam acara apel terpadu Pemprov di Sport Centre beberapa hari yang lalu, Gubernur sempat mengatakan akan berkirim surat dengan Walikota Bengkulu untuk menempatkan pos-pos kebersihan di sepanjang pantai Bengkulu.

“Apa yang menjadi keinginan gubernur tentu akan kita respon, yang jelas pemerintah sudah mencanangkan program Bengkuluku Bersih itu dari awal hingga sekarang masih dilaksanakan,” ujar Helmi Hasan.

“Sebenarnya sebelum disurati juga sudah dibuat, buktinya saja ada kontainer sampah di beberapa titik, bahkan beberapa malah sudah hilang,” tambahnya.

Diungkapkan Helmi, kebersihan Bengkulu sudah menjadi tekad pertama dari 8 Tekad yang diprogramkan Walikota. Hal ini juga sudah dibuktikan dengan lolosnya Kota Bengkulu dalam penilaian Adipura tahap pertama dan kedua.

“Ini alat ukurnya, penilaian Adipura tahap pertama dan kedua Kota Bengkulu sudah lolos. Ini kan salah satu bukti kebersihan Kota Bengkulu dalam bidang kebersihan itu semakin baik,” tambahnya.

Lebih jauh ditambahkan Helmi Hasan pihaknya akan semakin memaksimalkan kebersihan Kota Bengkulu, dengan target pencapaian piala Adipura.

“Kota Bengkulu terus berbenah demi kemajuan. Harapannya piala Adipura bisa didapatkan,” demikian Helmi. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed