Home » BENGKULU » Walikota Helmi Hasan Tak Tuntaskan Waktu Cuti

Walikota Helmi Hasan Tak Tuntaskan Waktu Cuti

by Yasrizal

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE.

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE.

kupasbengkulu.com – Walikota Helmi Hasan mengurungkan niatnya untuk mengambil cuti hingga 5 April 2014 mendatang. Hal ini dikarenakan permintaan dari banyak pihak agar dirinya tetap menjalankan tugas sebagai kepada daerah Kota Bengkulu.

“Kemarin memang saya berencana mengambil cuti sampai tanggal 5 April. Namun ada permintaan dari Sekda, asisten, dan lain-lain agar saya aktif kembali karena masih banyak agenda-agenda penting di pemerintahan,” ujarnya kepada kupasbengkulu.com, Rabu (26/03/2014).

Sebelumnya, Helmi Hasan mengambil cuti dari jabatannya sebagai Walikota Bengkulu sejak 20 Maret 2014. Cuti ini diambil mengingat statusnya yang juga pimpinan salah satu partai politik, sehingga harus menjalankan kewajibannya dalam partai jelang Pemilu 2014.

“Masukan dari berbagai pihak saya terima. Mengingat juga kegiatan saya di partai lokasinya dalam lingkup Kota Bengkulu. Sehingga tidak begitu sulit mengatur jadwal,” ungkapnya.

Kendati demikian, pada 4 April 2014 mendatang Helmi Hasan akan kembali mengambil cuti dikarenakan ada agenda kampanye akbar di partainya.

“Kemarin itu kan pertimbang mengambil cuti karena tidak ingin juga disangka memanfaatkan jabatan untuk kepentingan partai. Tapi tanggal 4 April nanti saya akan cuti sehari karena akan ada kampanye akbar,”tutupnya. (val)

You may also like

Leave a Comment