Home » BENGKULU » Warga Mulai Berdatangan ke Rumah Chelsy

Warga Mulai Berdatangan ke Rumah Chelsy

by Firdaus Eka

siap

RAMAI : Kediaman Chelsy saat ini sudah banyak di kunjungi warga.

kupasbengkulu.com – Kondisi Chelsy Permata Sari yang memiliki kelainan dibagian tubuh bagian bawah mirip kepala, saat ini kediamannya di Bumi Ayu 5 RT 5 Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu mulai ramai di kunjungi warga hingga kalangan pejabat. Kedatangan tersebut, untuk memberikan suport kepada keluarga serta menyalurkan bantuan seadanya untuk kesehatan Chelsy.

Bidan Puskesmas Pembantu Bumi Ayu, Sudarti mengatakan, kondisi anak Welda Sulita membaik. Bayi dengan berat 3,2 kg dan panjang 48 cm, gerakan anaknya menunjukkan aktivitas seperti bayi lain.

Hanya diakuinya gerakan tersebut tidak terlampau aktif. Hal tersebut lantaran, ada kelainan yang terdapat dibagian bawah badan. Selain itu, terang Sudarti, asupan makanan dan minuman bisa melewati jalur pencernaan.

”Kondisi Chelsy stabil. Gerakannya pun cukup baik. Tetapi kalau dibandingkan dengan bayi normal memang berbeda. Saat bernafas, tidak ada tampak sakit dan tangisannya pun stabil,” kata Sulita, Sabtu, 14/12/2013.

Secara terpisah, Ibu dari Chelsy, Welda mengatakan, kemungkinan anaknya akan dibawa ke rumah sakit untuk di operasi. Selain itu, lanjut Welda, saat ini sudah mengurus pihak keluarga telah mengurus Jamkesprov untuk merujuk ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Untuk itu, ia mengharapkan, agar si bungsu dapat cepat ditangani dan dioperasi.

”Harapannya, biar cepat anak saya ini sembuh. Saat ini memang kondisinya stabil dia minum ASI, tapi kasihan kalau mau digendong kepalanya itu harus pelan-pelan sekali. Saya berharap agar anak saya bisa cepat sehat dan normal seperti anak lainnya,” pungkas Welda.(gie)

You may also like

Leave a Comment