oleh

10 Mobnas Masih Melenggang dengan Eks Dewan

<
Kabag Umum, Hermansyah,

kupasbengkulu.com – Meskipun masa jabatan anggota dewan Kepahiang periode 2009-2012 telah berakhir, sebagian besarnya belum juga mengembalikan Mobil Dinas (Mobnas). Jumlah keseluruhan mobnas yang belum dikembalikan tersebut, tepatnya sebanyak 10 unit.

“Sejumlah mobnas itu, tidak hanya dipegang eks anggota dewan yang tidak terpilih lagi. Melainkan juga oleh anggota dewan yang terpilih kembali di priode 2014-2019 ini,” terang Sekwan Kepahiang Zamzami Zubir melalui Kabag Umum, Hermansyah, Rabu (10/9/2014).

Diantara 10 unit mobnas itu, disebutkan Hermansyah, sedang dalam tahap proses pengambilan. Saat ini, berkas persyaratan pengambilan seperti berita acara tengah disiapkan oleh mereka.

“Pengambilan mobnas ini ada mekanisme atau aturannya. Jadi tidak bisa dengan asal
ambil saja,” ujar Hermansyah.

Ketika ditanyakan tentang langkah selanjutnya dalam menarik keseluruhan mobnas yang masih digunakan eks dewan ini, akan segera dikoordinasikan pihak Setwan.

“Untuk menyurati kembali pengguna mobnas, sudah kita bicarakan beberapa hari yang lalu. Nantinya akan kita coba kordinasikan kembali, ” tutup Hermansyah.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 + six =

News Feed