oleh

10 Unit Gerobak Masuk ke Pasar, Sekolah dan Daerah Pelosok

-Tak Berkategori-1 views

Gerobak sampah di Kaur

kupasbengkulu.com – Badan Lingkungan Hidup Kebersihan Dan Tata Kota (BLHKDTK) siap bagikan 10 unit gerobak sampah dari dana DAK kepada daerah-daerah yang diprioritaskan sebagai penerima. Saat ini sebanyak 10 unit gerobak sampah tersebut telah terparkir di halaman BLHKDTK dan siap untuk dibagikan.

“Gerobak sampah tersebut baru sampai tadi pagi, dan kita akan mengecek keadaan gerobaknya terlebih dahulu, setelah itu baru dibagikan kepada masyarakat, dan untuk penerimanya kita prioritaskan untuk desa yang jauh dari tempat bak pembuangan sampah sementara. Dan untuk itu kita berikan gerobak sampah supaya bisa mengangkut sampah-sampah yang jauh dari jangkauan mobil pengangkut sampah, supaya bisa dibawa ke bak sampah sementara agar bisa diangkut oleh mobil,” ujar Kabid Kebersihan dan Tata Kota Arif Maulana, Senin (18/08/2014).

Ditambahkannya untuk penerima gerobak sampah ini akan diberikan seperti di pasar-pasar, sekolah-sekolah, dan masyarakat yang membutuhkan yang jauh dari jangkauan mobil pengangkut sampah, untuk menggunakan gerobak sebagai alat mengangkut sampah supaya bisa diangkut oleh oleh mobil.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − 9 =