oleh

100 Peserta Ramaikan Lomba Mewarnai Faber Castell di The Madeline Hotel

pemenang lomba mewarnai yang diselenggarakan Faber Castell dan the Madeline Hotel
pemenang lomba mewarnai yang diselenggarakan Faber Castell dan the Madeline Hotel

Ekbis, kupasbengkulu.com – The Madine Hotel bekerjasama dengan Faber Castell, menggelar lomba mewarnai tingkat Taman Kanan-kanak (TK) berlangsung meriah. 100 peserta yang ikut serta dalam lomba kali ini merupakan Pendidikan anak usia dini (Paud) dan TK se Kota Bengkulu, Sabtu (7/3/2015) di Metting Room The Madeline Hotel Kota Bengkulu.

Lomba ini bertujuan untuk mengasa daya kreativitas dan inovasif sang anak, melalui gambar, karena dengan objek gambar akan membangkitkan bakat minat sang anak tersebut,” kata Dede Hermawan, selaku Koordinator Promotion Faber Castell Kota Bengkulu, saat ditemui kupasbengkulu.com, Sabtu (7/3/2015).

Ia menjelaskan, dalam lomba mewarnai, ada tiga kategori pemenang TK, juara pertama diraih oleh Syarla Nazika Putri dengan nilai 88 dari Paud IT Baitul izzah, Padang Harapan Bengkulu, juara kedua diraih atas nama Nayla dengan poin nilai 80 adrai Paud IT Rabbani Tanah Patah Kota Bengkulu, kemudian juara 3 diraih oleh Rahma Nindia dengan poin nilai 75 dari Paud IT Baitul izzah, Padang Harapan Bengkulu.

“Para pemenang masing-masing diberikan Tropi, bingkisan, piagam, voucher menginap di madeline, serta voucher Food and Beverage di Splash Hotel,” Imbuhnya

Ia menambahkan, serangkain acara turut memeriahkan lombah mewarnai, seperti dance kids, nyanyi bersama, serta penampilan angklung music yang dibawakan oleh para anak dari TK Saint Corolus. Kemudian, disela-sela lomba dari pihak Madeline Hotel dan Honda membagikan doorprize berupa 15 bingkisan kepada para peserta dengan mini game.

“Kesan pada lomba kali ini ialah, anak-anak antusias dan semangat serta kreatif dan inovatif,” demikan Dede.(kha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 1 =

News Feed