oleh

12 Pejabat Eselon II Pemprov Bengkulu Dimutasi

mutasi
Pejabat Eselon II Pemprov Bengkulu dimutasi

kupasbengkulu.com – 12 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov)Bengkulu dimutasi, Rabu (3/9/2014), sekitar pukul 14.31 WIB di Balai Semarak Provinsi Bengkulu.

Adapun 12 penjabat tersebut, yakni Hasanuddin yang sebelumnya menjabat Kadis Pariwisata dan Kebudayaan dimutasi menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Ekuin, Rusdi Bakar yang sebelumnya mejabat Kadis Pendidikan dilantik menjadi Kaban Kesbangpol, Edi Nevian yang dulunya Kadis Pertanian menjadi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan menggantikan Hasanuddin.

Fakhri Bustaman yang dulunya menjabat Staf Ahli Hukum dan Politik menjadi Kaban Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Sementara Yasarlin menjadi Staf Ahli Pemerintahan, M Ali Paman yang dulunya menjabat Kaban Kesbangpol dipercaya menjadi Kasat Pol PP.

Atisar yang sebelumnya mejabat Kasat menjadi Kadis Pendidikan, Evarini menduduki Kadis Pertanian menggantikan Edi Nevian. Hendarini menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan sebelumnya menjabat Kadis Kesehatan, Kurnadi Sahab menjadi Staf Ahli Hukum dan Politik. Amin Kurnia menjadi Kadis Kesehatan dan Mardiansyah menduduki Persiapan Widyaiswara Diklat.

Gubernur Bengkulu Junaidi Hamysah menyampaikan, pelantikan yang dilakukan dapat diimplementasikan, sehingga dapat memberikan respon yang cepat. Selain itu, Junaidi menambahkan, jabatan yang telah dipercayakan dapat ditunjukkan dengan bekerja secara maksimal dan prestasi. Serta membantu mensukseskan Event Nasional Penanggulangan Resiko Bencana.

”Saya berharap pejabat yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaiknya sehingga dapat melayani masyarakat dengan optimal,” kata Junaidi, Rabu (3/9/2014).

Dalam mutasi ini, dua pejabat berhalangan hadir diantaranya Mardiansyah, Evarini. (tea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 − five =

News Feed