oleh

134 Pejabat Eselon II, III, dan IV Dimutasi

mutasiiiiiiiiiiiii
Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah mutasi pejabat.

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, memutasi 134 pejabat struktural eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, di antaranya 22 pejabat eselon II, 48 pejabat eselon III, dan 64 pejabat eselon IV.

Junaidi menyebutkan, mutasi ini dilakukan atas dasar keinginannya pribadi, berdasarkan hasil evaluasi Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang komprehensif, terhadap kinerja selama ini.

“Kita menilai kinerja sehingga dirasakan perlu untuk dilakukan evaluasi. Saya pertegas kepada yang sudah terlanjur memberikan setoran untuk mutasi ini, ambil lagi uangnya ke tempat anda menyetor, karena uang itu sama sekali tidak sampai kepada Baperjakat, apalagi kepada saya. Saya tidak suka teknik seperti itu,” tegas Junaidi, Kamis (12/02/2015).

Junaidi menginstruksikan agar segera mulai bekerja di posisi yang baru, paling lambat hari Senin. Dan jangan sampai ada permasalahan terkait kendaraan dinas.

“Besok saya harap segera bergegas, paling lambat Senin mulai kerja di posisi masing-masing. Berikan kendaraan dinas kepada yang berwenang, jangan sampai ditahan-tahan,” katanya.

Tidak hanya itu, Junaidi berharap seluruh program kerja 2015 dapat diselesaikan dengan baik, dan terhadap jabatan yang ditinggalkan dapat saling berkoordinasi.

“Kita tahun ini realisaikan seluruh program kerja yang sudah disusun, tak terkecuali bidang ketahanan pangan, infrastruktur, dan irigasi. Segera lakukan koordinasi antar pejabat lama dan baru agar segera bisa langsung menyesuaikan diri,” pungkas Junaidi.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 + ten =

News Feed