oleh

2 Menteri Tanam Pohon dan Serahkan Bantuan KBR

Sekretaris HPN 2014, Drs Eko Agusrianto.
Sekretaris HPN 2014, Drs Eko Agusrianto.

kupasbengkulu.com – Masih dalam rangkaian kegiatan HPN, Senin (3/2/2014), 2 menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, yakni Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa dan Menteri Kehutanan, H Zulkifli Hasan SE, MM, hadir dengan agenda penanaman pohon di areal obyek wisata Pantai Panjang, Pelepasan tukik atau anak penyu, serta penyerahan bantuan Dana KBR (Kebun Bibit Rakyat).

‘Saat penanaman pohon di obyek wisata 2 menteri akan hadir. Agenda lainnya, adanya pelepasan penyu dan penyerahan bantunan dana KBR,”jelas Sekretaris HPN, Drs. Eko Agusrianto, Minggu, (2/2/2014).

Selain menghadiri 2 kegiatan tersebut, tambah Eko, agenda lainnya menyambangi SD Model 1 Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara. Bahkan, agenda yang sebelumnya telah dijadwalkan, panitia tidak tutup kemungkinan akan bertambah dengan menyajikan potensi obyek wisata yang ada di Provinsi Bengkulu.

Lanjut dia, kedatangan 2 menteri tersebut bisa dimanfaatkan oleh instansi terkait untuk menyampaikan beberapa kebutuhan pembangunan yang masih diperlukan selama ini di Provinsi Bengkulu.

”Kehadiran 2 menteri kemungkinan memakan waktu beberapa hari. Dari sini tentunya, kita bisa memanfaatkan waktu ini untuk memperkenalkan potensi obyek wisata di Bengkulu,” tandas Eko.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed