oleh

200 Personel Polisi Digeser ke Pos Pam Ketupat Nala

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ahmad Tarmizi, SH saat memeriksa pasukan Operasi Ketupat Nala 2014 di Mapolres Bengkulu Utara.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ahmad Tarmizi, SH saat memeriksa pasukan Operasi Ketupat Nala 2014 di Mapolres Bengkulu Utara.

kupasbengkulu.com – Kapolres Bengkulu Utara,AKBP Ahmad Tarmizi, SH, Senin (21/7/2014) sekitar pukul 09.10 WIB melepaskan 200 personel untuk ditugaskan Pos Pengamanan Ketupat Nala 2014. Dua ratus personel tersebut akan ditugaskan di 6 titik. Yaitu, 4 titik di Bengkulu Utara dan 2 titik Kabupaten Benteng.

Tarmizi menjelaskan, sesuai dengan protap personil yang disiapkan itu tidak hanya ditugaskan pada Pos Pam, ada ditugaskan pada rumah ibadah (Masjid) pada saat dilaksanakan sholat Id.

Dalam pengaman lebaran tahun ini,polisi juga dibantu oleh beberapa SKPD serta organisasi. Dengan demikian, Pos PAM Ketupat Nala 2014 akan terlihat ramai. Kemudian untuk pos pelayanan diletakkan di Desa Lais, Kecamatan Lais.

“Saya minta kepada personil yang ditugaskan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Berikanlah pelayanan sebaik mungkin.Hindari sikap yang tidak terpuji kepada pengguna jalan,” harap Tarmizi.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed