Jumat, April 19, 2024

2015, RSUD Bengkulu Tengah Mulai Beroperasi

kupasbengkulu.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkulu Tengah diharapkan dapat beroperasi mulai tahun 2015.

Progres pembangunan RSUD yang berlokasi di Desa Durian Demang, Kecamatan Karang Tinggi ini sudah lebih dari 50 persen. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), H Ferry Ramli dalam sambutannya pada acara Musyawarah Pembangunan kab. Benteng di Hotel Puncak Tahura, Selasa (25/3/2014).

Ferry menegaskan, beroperasinya RSUD ini sangat vital pengaruhnya pada perkembangan Kabupaten bengkulu Tengah.  Selain memudahkan akses kesehatan, beroperasinya RSUD juga bertujuan untuk menjadikan daerah itu menjadi lebih berkembang.

Pembangunan RSUD Benteng ini terhitung menghabiskan dana miliaran. “Tentu saja, beroperasinya RSUD ini berarti banyak bagi warga Benteng, khususnya, demi percepatan pembangunan Daerah,” jelas Ferry.

Dalam kesempatan itu juga, Ferry meminta pada pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk merealisasikan rencana ini. Ferry juga meminta agar persetujuan serta koordinasi selanjutnya dari pihak Pemprov dilakukan dalm waktu yang sesingkat-singkatnya. “Kami berharap respon dari pihak Pemprov terkait RSUD ini datang dalam waktu yang tidak terlalu lama,”pungkas Ferry. (vai)

Related

Komisi IV DPR RI Dukung Pemprov Bengkulu Usulkan Pengelolaan Hutan

Kupas News, Bengkulu - Komisi IV DPR RI yang...

Anggota Polsek Talang Empat Bantu Padamkan Api yang Menimpa Rumah Warga

Anggota polsek Talang Empat saat memasang pembatas TKP kebakaran...

Polisi Temukan Satu Paket Sabu di Kediaman Pemuda 24 Tahun

FA terduga penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu saat...

Problem Solving Kepolisian Mediasi Dua Perempuan Terlibat Kasus Penganiayaan

Bhabinkamtibmas Polsek Taba Penanjung saat menggelar kegiatan problem solving...

Gubernur Rohidin Bagikan Tabung Gas Gratis untuk Warga Bengkulu Tengah

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat membagikan tabung gas 3...