oleh

280 Penyuluh Agama Segera Terima SK

-Tak Berkategori-2 views

Kaur, kupasbengkulu.com – Kepala Kantor Kemanag Kabupaten Kaur H.Arsan Suryan Ibrahim, Kamis (05/03/2015) menuturkan, kuota penyuluh agama di 15 Kecamatan Kabupaten Kaur 2015 tidak ada perubahan yakni masih 280 orang, dan saat ini Surat Keputusan (SK) penyuluh agama tersebut masih dalam proses dan dalam waktu dekat akan segera dibagikan.

“Untuk penyuluh amaga itu tetap 280 orang dan belum ada penambahan. Namun dalam waktu dekat SK mereka akan segera kita bagikan,” ungka Arsan.

Dikatakan Arsan, untuk honor 280 penyuluh agama dilingkungan Kemenag Kaur yakni sebesar Rp 300 ribu perbulan, yang dibayarkan tiga bulan satu kali atau per triwulan.

Terkait dengan besaran honorer para penyuluh agama ini belum ada pengusulan untuk kenaikannya karena selama ini besaran tersebut masih bisa diterima oleh tenaga penyuluh agama.

Ditambahkannya, meskipun dengan honor seperti itu tenaga penyuluh agama tetap melakukan pembinaan keagamaan dengan baik kepada masyarleakat. Serta diharapkan kedepannya lebih maksimal lagi.(mty)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 + seventeen =