oleh

3 Kelurahan Terkena Pemadaman Listrik

PLN.

kupasbengkulu.com – Hari ini, Sabtu (15/2/2014) PT.PLN Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) Area Bengkulu melakukan pemadaman di beberapa titik.

Menurut Asisten Manajer Jaringan PT.PLN Area Bengkulu, Khairul Lingga, pemadaman listrik dilakukan kerena saat ini ada pemasangan jaringan baru di wilayah Danau Dendam Tak Sudah.

Titik pemdaman meliputi Kelurahan Surabaya, Kelurahan Panorama termasuk wilayah Kelurahan Timur Indah. Khairul menambahkan, pemadaman dilakukan mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

“Hari ini memang dilakukan pemadaman karena ada pemasangan jaringan baru, termasuk tiang dan travo sisipan. Apabila tidak dilakukan pemadaman, maka akan terjadi hal yang membahayakan bisa terjadi ledakan atau petugas tersentrum,” kata Lingga.

Ia menambahkan, pihaknya memilih pemadaman dilakukan hari Sabtu mengingat sejumlah instansi dan perkantoran libur sehingga dapat meminimalisir terganggunya pekerjaan.

“Pemadaman ini tidak lama, sore hari akan normal kembali. Kami juga memilih pemadaman hari Sabtu agar tidak banyak yang terganggu, perkantoran kan libur. Pemasangan jaringan baru ini memang harus dilakukan agar kedepannya pelayanan kepada para pelanggan akan lebbih baik,” demikian Lingga. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed