oleh

35 Atlet Taekwondo Ditargetkan Bawa 10 Medali

taekwondo Lebong-1
Taekwondo Lebong

Lebong, Kupasbengkulu.com, Lebong – Perhelatan kejuaraan Taekwondo Gubernur Bengkulu Open mendapat antusias dari atlit Taekwondo Lebong.

Kabupaten Lebong akan menerjunkan 30 hingga 35 atlet yang akan berlaga di kejuaraan, yang rencananya digelar pada 20 hingga 22 Mei mendatang.

Pembimbing prestasi  Taekwondo Kabupaten Lebong, Dheni Tehupeoiry mengatakan, para atlet yang akan berlaga pada kejuaraan tersebut telah dipersiapkan dari jauh hari.

“Para atlet saat ini sudah intens berlatih, untuk mengikuti kejuaraan tersebut. Kemungkinan kita akan menurunkan 30 hingga 35 atlet,” ungkap Deni.

Dirinya  menargetkan, dari jumlah atlet yang diturunkan paling tidak akan membawa 10 medali untuk diboyong ke Lebong, karena dirinya  cukup yakin dengan kemampuan atlet yang dibinanya.

“Dengan kemampuan atlet kita saat ini, paling tidak dalam kejuaraaan nantinya kita akan membawa sedikitnya 10 medali untuk Lebong,” harap Deni.

Selain itu, dirinya  berharap, para atlet dapat menjaga ritme latihan dan menjaga kebugaran sebelum bertanding. Hal ini dimaksudkan, agar para atlet tetap fokus pada kejuaraan, dan kesehatanpun tetap dijaga. Agar target 10 medali tersebut dapat dipenuhi oleh Taekwondo Kabupaten Lebong.

“Kejuaraan ini bisa menjadi pendongkrak prestasi-prestasi para atlet. Untuk itu, dengan semangat yang kita miliki, saya berharap atlet kita dapat menorehkan prestasi yang gemilang nantinya,” kata Deni.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed