oleh

36 Peserta Paket C Kaur Dipastikan Tidak Lulus

-Tak Berkategori-4 views
Peserta ujian paket C di Kabupaten Kaur
Peserta ujian paket C di Kabupaten Kaur

Kaur, kupasbengkulu.com – Sebanyak 36 peserta dari 95 peserta Ujian paket C di Kabupaten Kaur yang diikuti oleh 22 Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) dipastikan tidak lulus. Pasalnya 36 peserta yang telah terdaftar sebagai peserta ujian paket C ini tidak hadir, dan tanpa keterangan yang jelas.

Ketua Panitia UN Agus Imron mengatakan jika tahun ini pendaftar ujian paket C memang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tapi banyak juga yang tidak hadir, dan ini membawa masalah tersendiri bagi Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) karena banyak yang mendaftar tapi tidak hadir.

“Dari 95 peserta ujian paket C ini terdapat 36 peserta tidak hadir yang dipastikan tidak lulus. Pasalnya tidak mengikuti Ujian dihari pertama, dan ini sangat disayangkan, juga menjadi pertanyaan, kenapa bisa terdaftar dan mendaftar? Jika tidak ikut ujian,” pungkas Agus Imron, Senin (13/04/2015).

Ujian paket C dilakukan di SMAN 1 Kaur setelah UN dengan jumlah peserta yang hadir 59 peserta, yakni pukul 14.00 wib dengan 7 mata pelajaran. Dan 5 ruangan yang diawasi oleh 10 pengawas dari guru SMAN 1 Kaur dan unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur. Sistem pengawasan sama seperti UN yakni satu ruangan dua pengawas. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

16 − 11 =