oleh

4 Tahun Menghilang, Buronan Dihadiahi Timah Panas

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Buronan paling populer di Rejang Lebong Jo alias Ko akhirnya diringkus jajaran Satreskrim Polres Rejang Lebong, Minggu (18/4/2016).

Ko diringkus di Kota Lubuklinggau, setelah terus menerus berpindah domisili pasca ditetapkan sebagai buronan sejak tahun lalu. Ko yang juga buronan utama Polres Rejang Lebong, Lebong, Kepahiang dan Lubuklinggau ini juga mendapat hadiah timah panas di kakinya, lantaran mencoba kabur dari petugas.

Ko sempat menjadi populer, lantaran 18 laporan penggelapan motor atas dirinya masuk ke Polres Rejang Lebong. Hingga berita ini diturunkan, Ko masih dalam pemeriksaan, karena kemungkinan jumlah kasus yang dilakukannya masih lebih banyak.

Sebelumnya, Ko dilaporkan telah menggelapkan lebih dari puluhan motor dengan alasan berbeda. Ko juga pernah berpura-pura menjadi petugas leasing yang dengan berani membawa motor korbannya, yang terlambat atau menunggak pembayaran.

Informasi terhimpun kupasbengkulu.com, Ko sebelumnya dibawa ke RSUD Curup pada Minggu dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB. Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Chusnul Qomar. Ia menambahkan bahwa Ko dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak setahun terakhir.

“Kita masih mengumpulkan data laporan lain dari Polres-polres lainnya,” tutup Chusnul.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed