oleh

44 Peserta Ikuti Tes Lelang Jabatan Rejang Lebong

Tes lelang jabatan Rejang Lebong
Tes lelang jabatan Rejang Lebong

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Sebanyak 44 orang peserta lelang jabatan di Kabupaten Rejang Lebong, mengikuti tes tertulis hari ini, Rabu (01/06/2016). Ujian tersebut dilaksanakan di Hotel Bukit Kaba, Curup. Sekretaris panitia Seleksi, Santoso, mengatakan tes yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tes kompetensi manajerial.

“Besok, mereka akan mengikuti tes wawancara yang akan melibatkan tim asesor dari UNIB,”  terang Santoso.

Santoso juga mengatakan, hasil tes ini nantinya akan langsung diberikan kepada Bupati Rejang Lebong sebagai bahan pertimbangan. Meski demikian, tim panitia seleksi tetap akan menyimpan arsip hasil tes untuk pertanggung jawaban.

“Jadi bukan kita umumkan langsung hasil tes nantinya,” lanjut Santoso.

Informasi terhimpun, dari 44 pendaftar untuk 10 jabatan yang dilelang, 6 orang mengikuti tes untuk mengisi jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, 4 orang untuk jabatan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, 6 orang untuk menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Rejang Lebong.

Selanjutnya 3 orang untuk jabatan Kepala BPBD, 3 orang untuk jabatan Kepala BKD, 4 orang untuk mengisi jabatan Kepala DPKAD, 4 orang untuk Kepala Dinas Pertanian, dan  9 orang untuk jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

“Sementara itu, hanya ada 2 orang untuk jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan 2 pula untuk Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes),” tutup Santoso. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed