oleh

6 Unit Genset Siap Suplai Listrik Selama HPN

Genset yang disiapkan  PT PLN Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) area Bengkulu untuk membantu suplai listrik selama penyelenggaraan HPN 2014 di Kota Bengkulu.
Genset yang disiapkan PT PLN Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) area Bengkulu untuk membantu suplai listrik selama penyelenggaraan HPN 2014 di Kota Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Februari mendatang, PT.PLN Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) Area Bengkulu, menyediakan 6 unit genset.

Menurut Manajer PLN Area Bengkulu, Joni, sebelumnya pihak PLN akan menyediakan 5 unit genset, tetapi ternyata ditambah 1 unit genset lagi.

Dari 6 genset tersebut, 3 diantaranya berukuran besar dengan rincian, 1 unit diantaranya memiliki daya 500 KW, 1 unit dengan daya 300 KW, 1 unit dengan daya 250 KW. Sementara 3 genset lainnya berukuran kecil dengan daya 22 KW. Saat ini ke-6 unit genset tersebut telah ditempatkan di halaman kantor PLN Area Bengkulu.

“Mengenai penempatan genset saya belum tahu pasti, karena saya baru 2 hari disini. Tapi kalau tidak salah genset yang besar itu, akan ditempatkan di Bandara, Rumah Gubernur dan Benteng Marlborough,” terang Joni, Sabtu (25/1/2014).

HPN akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai dari 1-10 Februari mendatang. Selain menjamin ketersediaan listrik di tempat-tempat pelaksanaan HPN, pihak PLN Area Bengkulu juga berjanji tidak akan melakukan pemadaman listrik saat HPN berlangsung. Hal itu dilakukan untuk kenyamanan peserta HPN yang menginap di hotel, kantor instansi, wisma haji atau tempat penginapan lainnya. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed