oleh

65 Tim Teknis ULP Dilantik

sip
LANTIK : Tim Teknis dan Kelompok Kerja ULP Barang/jasa Pemprov Bengkulu dan Staf pendukung tim/tenaga ahli dilantik di aula Bappeda Setdaprov, Senin (6/1/2014).

kupasbengkulu.com – Berdasarkan Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor I.010.IX. Tahun 2014 tentang Pembentukan Tim Teknis dan Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/Jasa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, tertanggal 02 Januari 2014. Plt. Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Bengkulu, Drs. H Herry Syahriar, MM, Senin (6/1/2014), sekitar pukul 10.31 WIB melantik 5 Tim Teknis dan Kelompok Kerja ULP Barang/jasa Pemerintah Provinsi Bengkulu dan 60 Staf pendukung Tim/Tenaga Ahli dalam hal diperlukan (PNS/Swasta), di aula Bappeda Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Bengkulu.

Adapun Tim Teknis dan Kelompok Kerja ULP, yakni, Ir. Buyung Azhari sebagai kepala, Sekretaris Kusnadi, S.Ip, Seksi Pelayanan Arie Susanto, ST, Seksi Umum/Personalia/Keuangan Endah Safitri Permata Sari, SE, Seksi Informasi dan Pengaduan Juni Irawati, S.Kom, MH.

”Anggota ULP yang baru di lantik harus bekerja cepat. Sebab, hingga kini persiapan HPN masih banyak yang belum terealisasi,” kata Herry, Senin (6/1/2014).

Tim teknis ULP, lanjut Herry, mesti selalu bersinergi dalam menjalankan pekerjaaa dengan dinas terkait, agar nantinya apa yang di butuhkan oleh dinas yang merupakan mitra kerja bisa sesuai dengan yang diharapkan.

”Saya harapkan dengan di lantiknya pejabat ULP tahun 2014, semua barang dan jasa yang dibutuhkan saat HPN mendatang bisa di lelang sesuai dengan hasil koordinasi dengan SKPD terkait,” demikian Herry.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed