oleh

8 Investor Jepang Beri Hormat ke Bendera Merah Putih

Jepang Hormati Merah Putih
Investor asal Jepang ikut memberikan penghormatan kepada sang saka Merah Putih, Minggu (17/8/2014)

kupasbengkulu.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 69, Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Nadjamuddin, mengajak ke 8 orang Jepang hormat pada bendera merah putih, Minggu (17/8/2014) saat pengibaran bendera raksasa di depan rumah Pengasingan Bung Karno.

”Kalau dulu Jepang menjajah kita, hari ini saya ingin mereka hormat pada bendera negara Indonesia yaitu bendera merah putih,” kata Sultan, Minggu (17/8/2014).

Dikatakan Sultan, dimasa Soekarno Jepang bisa menjajah Indonesia, namun untuk sekarang ini, tambah Sultan, negara Jepang harus mengakui dan menghargai bahwa Indonesia benar-benar sudah merdeka.

Disamping itu, ia juga menginginkan ke 8 orang jepang tersebut yang hadir dalam HUT RI ke 69 ini, nantinya dapat membantu pembangunan dan menjalin kerjasama dengan Bengkulu.

”Saya berharap pada para deligasi Toshiba, Oita Gas, dan Tokyo Power Plant ini nantiya akan membantu dalam pembangunan Bengkulu dengan cara bekerjasama,” jelas Sultan.

Ke 8 orang Jepang tersebut yaitu, Kasitani, Sato Takahiko, Fujishe, wakatsuki, Tanako, Matsuda, Itai, dan Nakajima.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × two =

News Feed